Sabtu, 28 Februari 2015

Eiger Tool Multi Fungsi Tang Pendaki Rider Adventure

 












Eiger Tool Multi Fungsi
Buat ganbro yang biasa pencinta alam dan hobi adventure, butuh mutitool yang satu ini gan, barangnya mungil tapi fungsinya banyak, diantara nya buat tang, pisau, gergaji, pembuka botol, kikir, obeng kecil dan pembuka kaleng. Sudah termasuk softcase nya gan, jadi simple bisa dipasang di sabuk

Harga 50.000,-


Cod bisa di daerah diponegoro surabaya atau di menganti gresik, lain daerah situ bisa kirim via JNE atau Wahana ya gan

Minat? bisa konsultasi dulu di whatsup 081234943095  atau pin bbm 7CEEB866

trims

Selasa, 17 Februari 2015

Bike Holder Stir Stang Sepeda Motor HB-7 Braket HP GPS















BIKE HOLDER HB-7
ciluk baaa...

Update holder tipe stang yang lain lagi...ya maklum aja bakulan holder, hehe

Modelnya keren n maskulin gan...cocok buat Lelaki yang tampak eksklusif dan agresip tapi persuasip...haha... bingung kan kamsutnya... =p
Pokok keren gan, bahan lebih terlihat kokoh dan kuat...juga ciamik soro dah pokoknya...monggo diamati modelnya

Harga Rp 70.000,-

Mau Curcol/Curhat? monggo via whatsup di 081234943095 atau pin bb 7ceeb866, telpon juga ga dilarang

Mau COD ? bisa di kantor saya daerah diponegoro surabaya atau rumah saya di daerah menganti gresik

Kalo yg luar kota mhn maaf bisa kirim pakai Wahana atau JNE ya, oke bradeeers...
matur tenkyuu...